misi bro mau tanya ini cara masang script iklan di taro di body itu gimana yaa? biar muncul di tenga…

misi bro mau tanya ini cara masang script iklan di taro di body itu gimana yaa? biar muncul di tengah2 postingan , mohon bantuannya bro

Source

11 comments

  1. Alternatif non plugin2an misal mas TS-nya selo..

    Googling saja, banyak banget tutorial pasang unit iklan di tengah konten/artikel di Google, khususnya di forum2 seperti Stack Overflow. Mulai dari hitungan dari atas (setelah paragraf sekian2), hitungan dari bawah (berapa paragraf sebelum paragraf terakhir), pengulangan setiap berapa paragraf (misal setiap 3-4 paragraf), dan skenario2 penempatan iklan tengah konten lain, coba saja yang dirasa cocok.

    Bahkan dari tutorial yang sama bisa dimanfaatkan untuk bikin fitur lain. Misal ketika digabungin dengan tutorial cara pasang related post, popular post, recent post, random post, dll. akan bisa menjadi list post tengah konten (related, popular, dll. itu tadi). Pokoknya kalau mau nampilin apa pun di tengah konten, tinggal gabungin tutorial cara nampilin “sesuatu” tersebut dengan tutorial ads tengah konten tadi.

  2. Ad insert bisa di custom mau muncul di paragraph ke berapa dalam artikel, bisa juga di custom munculin di header/sidebar/footer.

Leave a comment

Your email address will not be published.