izin tanya, barang kali ada yang pernah punya kasus yang sama dengan saya, saya punya website itu k…


izin tanya, barang kali ada yang pernah punya kasus yang sama dengan saya, saya punya website https://bogortheheritage.com/ itu kalo buka pakai internet kantor (provider telkom Astinet) tidak bisa kebuka, anehnya kalo pake paket data atau buka diluar internet kantor bisa, itu kenapa ya? barang kali ada yg punya kasus sama boleh sharing yaa, dan apa yg harus dilakuin

terima kasih sebelumnya 🙏

Mungkin gambar laptop, layar dan teks yang menyatakan '። Apps (13)K bogortheheritage.com Inbox Instagram Engage... member CONT diib.comAnswer Google isnisBogor... 肉 ç SIPDEH- BAPENDA... å Reading This site can't be reached long to respond. Try: Checking connection Checking he firewall Running Windows Network Diagnostics ERR_CONNECTION_TIMED_OUT Reload : Type here to search Details 9:52AM 12/16/2021'

Source

17 comments

  1. Itu domain beli di AU, servernya di SG. ERR_CONNECT_TIMEOUT Kemungkinan masalah di ISP Mas bro. kontak, klo dah terlalu lama, ganti ISP.

  2. “Merasa sendirian” enggak, mas? Maksudnya, misal dari setiap 10 atau 20 situs lokal yang mas kunjungi, berapa situs yang mengalami hal seperti itu? setengahnya? sepertiga? seperempat? atau tidak ada? Kalau banyak situs mengalami nasib yang sama, mas TS bisa lega karena masalah nya hampir pasti di ISP atau jaringan ISP-nya.

    Sebaliknya, kalau situs masnya yang hanya mengalami hal seperti itu? bisa jadi memang ada yg salah dengan jaringan hostingnya. Kadang hosting dan ISP itu “cocok2an”, suka rewel dibuka pakai ISP tertentu. Sementara idealnya kan pakai ISP apa pun harus lancar (cocok). Dulu waktu saya pakai shared hosting Dracoola juga pernah gitu, rewel dengan Tri.

    Jadi, saran ganti hosting/provider, meskipun itu terdengar “brutal” (dikit2/bentar2 kok ganti hosting), bisa jadi solusi yang tepat untuk masalah ini. Mungkin untuk awal2 bisa nyoba pakai hosting lain dengan domain seadanya dulu, coba lantjar enggak selama beberapa hari. Ketika pindah hosting dan mendapati lantjar, ya udah lanjoooooot!

    Jujur saja untuk masalah cocok2an hosting dan ISP seperti itu saya bodo amat penyebabnya apa, padahal saya biasanya selalu kepo kenapa bisa begitu atau kenapa bisa begini. Ketika saya pindah hosting dan masalah tersebut tidak kembali lagi, saya anggap itu solusi. Dengan begitu, produktivitas konten akan kembali normal atau tetap terjaga, earning pun lantjar!

    Oiya, rumus/formula “merasa sendirian” ini juga sering saya pakai di kasus/bidang2 lain, misal; apakah web saya saja yg SEO-nya turun minggu ini? Apakah kamera punya saya saja yg mengalami masalah salah fokus? Apakah gitar saya saja yg neck-nya berasa ketebalan, dll. Selama banyak “temannya” biasanya sih saya tenang2 saja.

Leave a comment

Your email address will not be published.