Gan, pengen punya usaha lain selain kerja kantoran. Enaknya jualan di marketples atau pake toko onle…

Gan, pengen punya usaha lain selain kerja kantoran. Enaknya jualan di marketples atau pake toko onlen gitu yah?

Source

18 comments

  1. kalau jualan sebagai sampingan lebih baik di marketplace aja soalnya di sana udah sediakan banyak fitur. Tapi kalau usahamu fokus di satu katagori prodak dan makin maju udah saatnya buka toko online..

  2. Banyak cara om, saran syaa kalau jualan di mp makan waktu pas bales chat nya,, kecuali ada admin,, banyak cari celah yang lain,, karwna saya posisi sama om

  3. masing masing punya plus minusnya..
    Di market Place:
    bisa cepat dikenal dan lebih terkontrol, tapi gak bisa branding image..

    pake web bisa lebih bebas dan bisa branding image, tapi butuh proses untuk bisa dikenal

  4. saya sendiri sambil proses bangun image dan bikin brand, sambil jual di toped dgn nama lapaknya sesuai dgn brand yg kita bangun..

  5. gpp gan..dicoba jualan di marketplace bilang perlu ada sosmednya juga…jualannya apa yg mngkin Agan senenge dan paham terhdap produk yg akan dijual

  6. Semua punya jalan karir sendiri. Tentukan jalan karir selagi muda dan fokus. Ada yg mulai dari orang generalis dan akhir ia hrs jd spesialis jg. Ada yg sebaliknnya maka lebih bijak kamu yg mengethui dirimu sendiri. Klo jalan karir silahkan tanya² mau jd pengusaha, kantoran, semua punya jalan untuk menjadi top level.

  7. Sepertinya anda salah tempat bertanya. Kalau ingin jualan lewat website, websitenya menggunakan wordpress, baru benar dan tepat pertanyaannya.

  8. Tes aja dulu mas Adit, coba barang/jasanya dijual di marketplace untuk tes market. Kalau misalkan marketnya bagus kemudian bikin website sendiri untuk nambah traffic. Kalau marketnya bagus dan punya website sendiri lumayan bisa untuk edukasi cold market buat mengenal barang/jasa yang mas Adi pasarkan.

    Memang gak mudah, tapi kalau sudah terbiasa pasti nemu polanya untuk dapat market yang ideal 😁

    Begitu kura-kura sharing siang ini, semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published.